FAKTA KEJANGGALAN PEREKRUTAN ANGGOTA PRONAMADU indonesiaunik.com

Entah misi apa yang sebenarnya di bawa oleh para pendirinya, sehingga begitu getol dalam perikrutan anggota pronamadu dimana mana. Tida sedikit yang sudah tergiur untuk ikut bergabung yang di sebut sebut sebagai  organisasi sosial yang satu ini, tapi banyak juga masyarakat yang ragu bahkan tidak percaya dengan rintisan yayasan pronamadu dengan berbagai alasan.
Dari penelusuran indonesia Unik kami mendapatkan fakta bahwa di sebagian wilayah yang sedang gencar mencari anggota pronamadu ini ternyata ada beberapa kejanggalan yang membuat orang bertanya apa itu pronamadu ?

Berikut kami paparkan beberapa fakta yang kami rangkum tentang perikrutan anggota pronamadu yang kami peroleh.

1. Surat Dokumen yang di tuunjukan legal?

Ketika agen tim indonesiaUnik menanyakan dokumen yang dibawa merea memberikan satu bendel kertas buram yang bertuliskan judul Profil Pronamadu. Anehnya begitu kami teliti ternyata surat tersebut tidak ada kop surat maupun  legalitas surat seperti mencantumkan pengurus  maupun tandatangan yang terlampirkan.

2. Pas foto di manipulasi

Bagaimana kesan anda melihat beberaa foto yang terpajang di beranda internet blog pronamadu yang hanya gratisan itu,rapih dan elegan bukan? Tidak habis fikir dengan apa yang di mau oleh para militansi pronamadu ini sehingga untuk memberikan kesan bahwa anggotanya adalah orang hebat dan terpelajar mereka merubah foto pas yang menjadi pelengkapan  dokumen pendaftaraan anggota.
Dari penelusuran indonesiaunik.com didapat fakata mengejutkan bahwa setelah foto calon beserta persaratan terkumpul, pas foto tersebut selanjutnya di edit dan di ambil bagian kepala selanjutnya di kasih jas dan dasi sedemikian rupa sehinggan tampil terkesan terpelajar.

3. Iming iming gaji besar

Belum sampai kami tahu lebih jauh tentang apa itu pronamadu mereka sudah mengiming imingi kami dengan janji bawa sebelum kita mensejahterakan orang lain, anggota dan pengurus pronamadu harus sejahtera duluan. Dan setiap pengurus yang di tingkat bawah minimal mendapat gaji harus di atas umr.

4. Kontrak masa bakti 30 tahun

Untuk masa pengabdian sebagai pengurus pronamadu di berikan masa aktif sampai dengan 30 tahun . Ini adalah hal yang luar biasa ketika yang katanya sebagai lembaga non provit dan  sumber pendanaanya saja hanya bergantung pada pihak ketiga.


5. Tidak mempunyai website 

Sebagai organisasi yang berafiliasai dengan world bank ( katanya ) ketika di tanya tentang keabsahanya saja tidak pernah memberikan bukti, dan bahkan diera online digital pronamadu tidak mempunyai website sendiri. Ini sangat meragukan sekali sementara para punggawa dikatatan bahwa mereka orang orang besar dan siap menganggarkan gaji besar kepada pengurus tapi kenapa website yang di temukan ketika kita mencari di internet hanya blog personal dan gratisan?
Kami tidak menghakimi salah ataupun benar tentang pronamadu, kami hanya memberikan informasi kepada pembaca dari hasil penelusuran kami. Tujuanya supaya pembaca bisa tahu detil dan selanjutnya  terserah apa yang bakal mereka simpulkan .

0 Response to "FAKTA KEJANGGALAN PEREKRUTAN ANGGOTA PRONAMADU indonesiaunik.com"

Post a Comment